Our moment in JHS 11 Batam

10 Jun

Awalnya aku ngerasa kalo keputusan aku ngikut keinginan mama itu salah tetapi itu semua sudah kubuktikan kalau semua itu benar . hmm , pas awal-awal MOS aku malemnya gabisa tidur krn mikirin gimana sih MOS itu ? dikerjainnya parah ga ya ? ternyata pas dikumpulin di lapangan , aku keringet dingin mikirin itu semua . Lambat laun aku mulai berdaptasi dengan lingkungan sekolah dan warga sekolah itu sendiri . Keinget zaman dulu jadi pengen ngulang lagi di mana masa-masanya cinlok *ayeey trus ketawa bareng , nyontek pas ujian , dll deh . Pokoknya aku gabakalan ngelupain semua yang pernah terjadi di SMP 11 , caused i’m pleased . Tapi karena kita mau SMA atau SMK , aku cuma pengen kalian ga ngelupain cerita2 kita di masa2 dulu nanti yaa , buat yang pindah ke luar kota Batam , sukses yaah di kota rantauan . LOVE YOU GUYS !!

I ♥ ALL ITEMS in my beloved JHS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: